Rabu, 17 April 2013

Gugat Cerai Jamal Mirdad, Lydia Kandou Ternyata Masih Bingung


Jakarta - Lydia Kandou akhirnya bicara mengenai gugatan cerainya terhadap Jamal Mirdad. Dari keterangan yang diberikannya, Lidya tampaknya masih bimbang dengan langkah hukum yang ditempuhnya itu.

Bintang film 'Ramadan dan Ramona' itu mengisyaratkan masih berharap hubungannya dengan Jamal bisa diperbaiki. Namun, ia juga tampak bingung menjelaskan, apa yang sebenarnya terjadi.

"Saya mau sehidup semati dengan Mas Jamal," ungkapnya saat ditemui di lokasi syuting di kawasan Pinang Ranti, Jakarta Timur, Selasa (16/04/2013).

Ungkapan tersebut tentu sangat berbeda dengan kenyataan yang telah terjadi. Faktanya, Lidya telah memasukkan gugatan cerainya ke pengadilan.

Sepertinya memang bukan hal mudah bagi Lidya yang telah menjalin rumah tangga selama 27 tahun hendak mengakhirinya begitu saja. Apalagi, mereka telah membuktikan sebagai pasangan beda agama yang berhasil.

Namun, Lydia juga mengaku memang sudah tak memiliki titik temu lagi dengan sang suami. Bukan masalah perbedaan agama, bukan juga soal karena ada unsur kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Lalu apa?

Lydia lagi-lagi hanya menyebut soal komunikasi yang kurang. Namun, benarkah hanya karena persoalan komunikasi?

"Bingung pokoknya, yang tahu saya sama Mas Jamal," ujarnya kemudian.

Ia pun menganggap gugatan cerai itu sebagai salah satu cara untuk mengembalikan benih-benih cinta yang selama ini mereka bina. Lho?

"Titik temu sudah tidak berjalan, kita kan mau refreshing kembali untuk supaya cinta dan perhatian tidak terkikis," tuturnya. Duh, sepertinya Lydia benar-benar bingung!

(nu2/mmu)


Via: Gugat Cerai Jamal Mirdad, Lydia Kandou Ternyata Masih Bingung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar