Rabu, 17 April 2013

Irma Dharmawangsa Gugat Label


Jakarta - Masalah sedang membelit pedangdut Irma Dharmawangsa. Pelantun 'Awas Uler Bulu' itu mengaku dirinya belum mendapatkan pelunasan bayaran sesuai dengan kontrak awal dari pihak label IMR (Indra Music Record) & MMT record.

"Saya hanya menuntut hak saya sebagai artis yang sudah tandatangan kontrak kepada pihak label. Sebenarnya, masalah ini sudah lama saya pendam dan saya juga nggak mau ribut-ribut," kata Irma saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat.

Wanita kini sedang memadu kasih dengan Dwi Andhika itu mengatakan, dirinya juga belum lama baru mengetahui soal persoalan ini dari pihak manajemen yang menaunginya. Ia juga mengaku didesak pihak manajemen untuk menyelesaikan masalah tersebut.

"Tim management saya yang mendesak saya. Soalnya memang dari beberapa bulan yang lalu, kita sudah berkali-kali coba ketemuan untuk diselesaikan dengan jalan musyawarah, tapi tetap tidak mendapatkan titik temu," tambahnya

Pemilik goyang donat itu menambahkan dirinya sudah dikontrak oleh pihak label IMR-MMT untuk pembuatan album bergenre disco-dangdut. Proses rekamannya sendiri sudah masuk dalam pembuatan video klip untuk satu album.

"Album itu pun sudah lama beredar, tapi sampai detik ini saya belum mendapatkan pelunasan pembayaran sepertt yang tercantum di kontrak yang seharusnya sudah diselesaikan sejak bulan Februari yang lalu," katanya.

(kmb/kmb)


Via: Irma Dharmawangsa Gugat Label

Tidak ada komentar:

Posting Komentar