Senin, 08 April 2013

Angel Pieters Dituntut Berpakaian Lebih Glamor dan Dewasa


Jakarta - Angelica Martha Pieters yang kini berusia 15 tahun, mengaku kerap dituntut untuk tampil lebih dewasa dari usianya demi mendukung penampilannya di atas panggung. Apakah Angel nyaman dengan penampilannya?

"Sebenarnya nggak mau, tapi kebetulan acara besar dan harus tuntutan busana yang agak glamor. Aku 15 tahun tapi udah kelihatan badan orang dewasa," ucapnya saat ditemui di sebuah acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (8/4/2013) malam.

Sebagai penyanyi yang masih menapaki jalan menuju kesuksesan, Angel berusaha untuk bersikap profesional. Jika dahulu ia sering memakai busana yang penuh warna, kini Angel sudah mulai menguranginya.

"Kalau aku casual aslinya, cuma terlalu nyantai kalau dibawa ke panggung besar, nggak enak dilihat jadi harus glamor," tambah pelantun 'Sudahi Saja' itu.

Menurut Angel, ada pihak yang protes karena cara berpakaiannya yang dianggap 'ketuaan'. Namun ia menanggapinya dengan santai sambil terus berusaha memadupadankan busana yang sesuai tuntutan tetapi nyaman dikenakan.

Layaknya remaja yang tengah beranjak dewasa, Angel juga sudah mulai merasakan ketertarikan pada lawan jenis. Tetapi ia belum mau memikirkan soal pacaran.

"Aku masih mau fokus buat sekolah dan karier. Pacaran sekarang terlalu dini juga sih, belum waktu yang tepat," tambah dara yang suka dengan cowok berwawasan luas serta pandai main gitar itu.

(ich/ich)


Via: Angel Pieters Dituntut Berpakaian Lebih Glamor dan Dewasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar