Rabu, 03 April 2013

'Bersama Kita Bintang: Reunited', Saat Para Ikon Musik Berkolaborasi


Jakarta - Bagaimana jadinya jika ikon-ikon musik Indonesia seperti Ari Lasso, Once Mekel, Andra 'Dewa 19', Ridho 'Slank' dan Yoyo 'Padi' satu panggung? Dijamin akan menjadi pertunjukan yang menggelegar!

Nah, mereka mnemang akan berkolaborasi dalam satu panggung dalam perhelatan konser musik akbar yang diberi tajuk 'Bersama Kita Bintang: Reunited'. Konser tersebut akan digelar di empat kota besar sekaligus yaitu Medan, Jakarta, Surabaya dan Bali.

Sesuai dengan tajuknya, konser 'Bersama Kita Bintang: Reunited' bukanlah perhelatan yang baru pertama kali. Hajatan dari promotor PT. Multi Bintang Indonesia itu sebelumnya sudah tiga kali digelar. Itulah sebabnya, kini diberi embel-embel 'reunited'.

Kali ini konser akan mengusung tema 'Persahabatan dan Kebersamaan'. Selain nama-nama yang sudat disebutkan tadi, akan tampil juga Yuke 'Dewa 19', Badai 'Kerispatih' serta Candi dan Baron.

"Kita melihat ada unsur persahabatan yang sangat kental dari delapan bintang itu dalam bermusik. Terlepas dari band mereka masing-masing," ujar Direktur Marketing PT Multi Bintang Indonesia Toni Darusman dalam jumpa pers di FX Plaza, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (3/4/2013).

Para pendukung acara sangat bersemangat untuk segera tampil dalam acara tersebut. Mereka pun berjanjian akan memberikan sajian yang berbeda dan unik. Mereka akan membawakan lagu-lagu era 90-an.

"Konser tahun ini memang sangat kental dengan musik era 90-an. Baik dari band kita masing-masing maupun band dari luar negeri," ujar Once.

Kota Medan akan menjadi persinggahan pertama pada 13 April, tepatnya di Lapangan Kebun Bunga. Setelah Medan, Jakarta menjadi kota selanjutnya, yang akan digelar di Lapangan D Senayan, 18 Mei.

Berikutnya adalah Surabaya, Lapangan Kenjeran Pagodan, 18 Juni dan Bali, Lapangan Renon Denpasar, 13 Juli.

Bagaimana dengan harga tiket? Murah, Rp 30 ribu saja. Oh ya, band-band seperti Andra & The Backbone, KLa Project, Sheila On 7 dan Superman is Dead juga akan tampil dalam konser tersebut.


(fk/mmu)


Via: 'Bersama Kita Bintang: Reunited', Saat Para Ikon Musik Berkolaborasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar