Rabu, 03 April 2013

Dituding Pernah Sakau Oleh Murid Eyang Subur, Ini Pembelaan Adi Bing Slamet


Jakarta - Murid Eyang Subur, Sigit Subangun menuding Adi Bing Slamet ketergantungan narkoba saat pertama kali datang ke Subur. Tak tanggung-tanggung, Sigit juga mengatakan Adi dalam keadaan sakau saat bertemu Subur pertama kalinya di 1995 silam.

Adi yang dikonfirmasi terkait tudingan itu seperti tak ambil pusing. Menurutnya, manuver itu merupakan 'jurus' mengelak pihak Subur yang sudah terpojok.

"Terserah dia mau ngomong apa, namanya juga orang lagi kepepet perlu pencitraan habis-habisan. Jadi apapun akan dia lakukan, yang penting orang nggak beranggapan mereka salah," katanya saat dihubungi detikHOT, Kamis (4/4/2013) pagi.

Adi yang tak membantah atau membenarkan pernyataan Sigit itu pun menantang pihak Subur untuk membuktikan tudingan-tudinganya itu.

"Silahkan dibuktikan aja," sambung pemilik nama asli Ferdinand Syah Albar itu.

Sebelumnya, Sigit yang setia menjadi pengikut Subur itu mengatakan, Adi datang ke Subur dalam keadaan sakau. Tak hanya itu Sigit juga menuding Adi sakit parah karena dampak penggunakan narkoba bukan karena perbuatan Subur.

"Adi datang ketempat Eyang Subur tahun 1995 atau saya dia waktu datang ke sini dalam keadaan narkoba sakau," tuding Sigit, Rabu (3/4/2013) malam.






(kmb/mmu)


Via: Dituding Pernah Sakau Oleh Murid Eyang Subur, Ini Pembelaan Adi Bing Slamet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar