Senin, 01 April 2013

Bruce Willis Ingin Jadi Penjahat di Film James Bond


Jakarta - Sukses dengan karakter John McClane di film 'Die Hard' sepertinya tak membuat aktor Bruce Willis puas. Bruce ternyata masih punya mimpi untuk bermain di salah satu film James Bond.

Mimpi tersebut muncul saat aktor kawakan itu melihat aksi jahat Javier Bardem di film James Bond 'Skyfall'. Ia menilai aksi Javier membuatnya jatuh cinta pada film tersebut.

"Saya selalu berpikir akan sangat menyenangkan untuk memainkan peran penjahat. Saya telah mencobanya beberapa kali, namun tidak semenyenangkan yang saya pikir sebelumnya," ujarnya seperti dilansir harian Daily Star, Senin (1/4/2013).

"Jadi, saya akan tetap memerankan orang baik, kecuali ada penawaran untuk menjadi penjahat di James Bond. Film terakhir benar-benar memperbarui cinta saya kepada 007. sambungnya.

Aktor veteran itu bukanlah satu-satunya aktor yang berlomba-lomba untuk menjadi penjahat di Bond. Lawan mainnya di G.I. Joe: Retaliation Dwayne The Rock Johnson juga ingin berhadapan dengan James Bond di layar lebar.

(fk/mmu)


Via: Bruce Willis Ingin Jadi Penjahat di Film James Bond

Tidak ada komentar:

Posting Komentar