Selasa, 02 April 2013

Reza Rahadian Ikut 'Finding Srimulat' Tanpa Mikir Bayaran


Jakarta - Bagi aktor Reza Rahadian, honor yang besar bukan menjadi prioritas ketika ia menerima tawaran peran untuk sebuah film. Yang terpenting bagi Reza, cerita film itu sendiri dan misi yang diusung.

Itulah yang dipikirkannya ketika menerima untuk main di film 'Finding Srimulat'. "Film ini bagus, tentang budaya. Saya nggak menyesal ngambil proyek ini," ungkap Reza saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2013).

'Finding Srimulat' bercerita tentang seorang pemuda yang berambisi mengembalikan kejayaan para legenda hidup Srimulat yang sudah mulai meredup seiring dengan perkembangan zaman. Tessy, Mamiek, Tarsan, Nunung, Gogon, dan pelawak lainnya pun ikut eksis di film tersebut.

Bekerjasama dengan para komedian yang terkenal dengan improvisasinya, Reza mengaku cukup butuh waktu untuk beradaptasi. Apalagi sebagai aktor, ia selalu tampil sesuai tuntutan skenario.

"Menurut aku sponton itu oke, tapi kalau diminta semuanya, jujur bingung. Untung di film 'Finding Srimulat' spontannya sebentar," tambah aktor pemenang Piala Citra tersebut.

'Finding Srimulat' berusaha menggabungkan antara kisah fiktif dan kenyataan yang dijalani oleh para anggota Srimulat yang tampil dalam film ini. Film tersebut juga merupakan usaha mengenalkan kembali Srimulat kepada generasi muda, dengan membawa kembali para penonton ke akar awal Srimulat.

Banyak kisah yang diangkat dari cerita hidup sebenarnya dari para anggota Srimulat. Seperti cerita Gogon yang sebelum terkenal penghasilannya lebih kecil dari pengemis.

Film garapan sutradara Charles Gozali itu akan tayang di bioskop pada 11 April mendatang.




(ich/mmu)


Via: Reza Rahadian Ikut 'Finding Srimulat' Tanpa Mikir Bayaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar