Kamis, 21 Februari 2013

Air Supply Konser Tiga Kota di Indonesia


Bandung - Air Supply kembali akan menggelar konsernya di Indonesia. Tak tanggung, duo asal Australia ini akan menghibur penggemarnya di tiga kota, dimulai dari Pekanbaru 28 Maret 2013, Bandung 30 Maret 2013 dan Balikpapan 31 Maret 2013.

"Air Supply memang sudah 15 kali datang ke Indonesia. Mereka termasuk legend. Beberapa kali konser di Indonesia mereka sold out," ujar pimpinan Original Production Tommy Pratama dalam jumpa pers yang digelar di Jewel Box Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto, Bandung Kamis (21/2/2013).

Tommy optimistis duo yang tersohor dengan tembang lawasnya yang bertajuk 'Goodbye' ini bakal menyedot para fans-nya yang ada di Indonesia. Baik kalangan dewasa maupun remaja.

"Sekarang banyak anak-anak remaja yang juga membawakan lagu-lagu Air Supply. Selain itu, penggemar setia mereka juga selalu datang. Terbukti setiap konsernya selalu penuh," ucapnya.

Dalam konsernya nanti Air Supply akan menampilkan konsep Full Band dengan personel tambahan Jonni Lightfoot (bass/vokal), CJ Burton (drum), Amir Efrat (piano/ kibord/vokal), Aaron McClain (gitar/vokal).

Nomor hits andalan seperti 'Goodbye', 'Making Love Out of Nothing At All', 'Without You', 'Lonely is The Night' adalah sebagian dari 19 lagu yang akan dibawakan mereka saat konser nanti.

Konser musikbertajuk Air Supply World Tour Asia 2013 'Journey of The Legend With Amanda Brownies ini dilaksanakan pada 28 Maret di Ballroom Panghegar Hotel Pekanbaru, 30 Maret 2013 di Trans Convention Center Bandung, serta 31 Maret 2013 di Ballroom Novotel Hotell Balikpapan.

(avi/dee)


Via: Air Supply Konser Tiga Kota di Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar