Jumat, 22 Februari 2013

Semangat Ashanty Bikin Anang Bangga


Jakarta - Terbaring lemas di rumah sakit sepertinya tak menyurutkan semangat Ashanty untuk tetap eksis. Bahkan, Ashanty sudah bicara tentang aktivitasnya setelah sembuh nanti.

Ashanty menyatakan ingin langsung fokus berakting dan bernyanyi. Selain itu, ia berjanji akan lebih menjaga kesehatannya.

Hal itu disampaikan oleh sang suami, Anang Hermansyah. Anang pun bangga melihat semangat dari istrinya itu.

"Mawas diri iya, tapi dia memfokuskan film, ada nyanyi karena keinginan dia," ungkap Anang saat ditemui di rumah sakit, Jumat (22/2/2013).

"Bangganya aku sama istriku ini dia mau melakukan itu semua 'kamu bener mau bernyanyi?', 'Kamu bener mau berakting?', 'Iyah, nggak apa-apa aku masih muda aku kepengen berkarya' ya semangat itu yang bisa aku temenin," sambungnya.

Sebagai suami yang baik, Anang siap mendukung segala keinginan istrinya itu. "Harus aku temenin daripada keinginan itu tidak tersampaikan, itu menimbulkan penyakit yang lebih parah dari ini. Karena penyakit buat aku banyak psikis, yang kayak begini juga sakit," jelasnya.

(fk/mmu)


Via: Semangat Ashanty Bikin Anang Bangga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar