Selasa, 05 Februari 2013

Komedian Russell Peters Show Dua Hari di Jakarta


Jakarta - Komedian yang sedang naik daun di Amerika, Russell Peters akan singgah ke Jakarta. Russell menggelar pertunjukan selama dua hari berturut-turut pada 20 dan 21 Maret mendatang.

Pria yang sedang mengelar Notorious World Tour 2013 itu akan tampil di Skenno Exhibition, Gandaria City. Russell dipastikan akan membuat penonton terpingkal-pingkal atas aksinya.

Kedatangan Russell diboyong promotor JAVA Musikindo yang biasanya lebih sering menangani konser artis solo maupun band. Tentu saja ini menjadi hal yang unik.

Tiket show Russell telah dijual mulai 2 Februari lalu lewat kantor JAVA Musikindo di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan dan www.standupjakarta.com. Tiket dibanderol mulai dari Rp 750 ribu hingga Rp 1,75 juta.

Sedikit tentang Russell, pria yang juga menekuni dunia DJ itu memulai kariernya sejak 1989. Keahlian Russell membuat penonton tertawa tak perlu disangsikan. Show-nya selalu dipenuhi penonton. Komedian asal Toronto itu juga masuk dalam jajaran komedian berpenghasilan besar versi Majalah Forbes pada 2009 dan 2010.

(dee/mmu)


Via: Komedian Russell Peters Show Dua Hari di Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar