Jumat, 01 Februari 2013

Ashton Kutcher Rilis Foto Kemiripannya dengan Steve Jobs


Jakarta - Sejak pertamakali namanya diumumkan sebagai pemeran Steve Jobs, ada pihak yang pro dan kontra. Kini Ashton merilis foto yang dikombinasikan dengan sang pendiri perusahaan Apple tersebut. Hasilnya, benar-benar seperti wajah Steve Jobs.

Ashton menampilkan foto tersebut saat acara Sundance Film Festival 2013. Di sanalah pertama kali film 'Jobs' yang dibintanginya akan ditayangkan.

Tak banyak yang berubah dari wajah tampan Ashton. Memerankan Steve Jobs muda, Ashton hanya tampil brewokan dengan busana sedikit klasik.

Produser Mark Hulme pernah mengatakan saat meng-casting Ashton sebagai Steve Jobs, "Karena film kami meliputi awal perusahaan Apple, ketika Jobs berusia 20-an, kami butuh aktor yang bukan hanya kemiripan wajah muda Jobs, tapi juga kompleksitas secara psikologi. Karena itu, dan kesamaan fisik Ashton dengan Jobs, dia sempurna untuk film ini."

'Jobs' mengambil setting awal berdirinya Apple, hingga jatuh-bangunnya perusahaan tersebut selama kurun waktu 1971 hingga 2000. Film tersebut akan dirilis di bioskop AS pada 19 April mendatang.


(ich/ich)


Via: Ashton Kutcher Rilis Foto Kemiripannya dengan Steve Jobs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar