Jumat, 15 Februari 2013

Blur Konser di Jakarta 15 Mei


Jakarta - Promotor Dyandra Entertainment akhirnya mengumumkan musisi mancanegara yang akan menguncang Jakarta. Musisi tersebut adalah Blur yang akan konser di Jakarta pada 15 Mei mendatang.

"Confirmed BigSoundFest feat Blur, Tegan and Sara, many more!!! May 15, Lapangan D Senayan. Ticket info soon!!" tulis akun Twitter @dyandraent, Jumat (15/2/2013).

Blur menjadi bintang utama dalam acara BigSoundFest. Selain Tegab and Sara rencananya ada beberapa musisi yang akan tergabung di dalam festival tersebut.

Pecinta musik britpop pastinya sudah tak asing lagi dengan Blur. Band beranggotakan Damon Albarn, Graham Coxon, Alex James dan Dave Rowntree itu berdiri pada 1989 dan langsung mencuri perhatian. Sayangnya pada 2003 silam mereka memutuskan untuk rehat setelah Grahan resign.

Akhirnya pada 2008 mereka bersatu lagi untuk beberapa proyek. Hingga awal 2012 mereka memamerkan sebuah single baru bertajuk 'Under the Westway'. Mereka pun merilis boxset 'Blur 21' berisi tujuh album studio, empat CD materi unrelease serta tiga DVD. Kini mereka mulai konser tur keliling dunia beruntung Indonesia dipilih menjadi salah satu negara yang disinggahi Blur.

(dee/ast)


Via: Blur Konser di Jakarta 15 Mei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar