Rabu, 20 Februari 2013

Jenguk Ashanty, Olla Ramlan Waspada Virus


Jakarta - Ashanty masih terkulai lemas karena penyakit selaput otak yang dideritanya. Beberapa rekan artis terlihat pun mengunjungi Ashanty pada hari ini, Rabu (20/2/2013).

Olla Ramlan menjadi salah satu tamu yang berkunjung ke RS MMC, Kuningan, Jaksel tempat istri Anang Hermanysah itu dirawat. Olla pun mengaku sudah tahu tentang virus yang menyerang Ashanty.

Ibu satu anak itu pun mengaku jadi sedikit khawatir dengan ancaman virus-virus yang menyerang saat cuaca tak menentu seperti sekarang ini. Apalagi Olla diketahui memang belum lama ini baru keluar RS karena kelelahan.

"Kalau saya pribadi udah tahu, BBM langsung sama Ashanty, sakit apa. Udah ngomong sebelumnya, saat cek darah segala macem. Kemungkinan ada virus. Ngeri sih, saya sendiri baru kemarin opname," ujarnya.

Kengerian Olla memang beralasan. Sang suami juga kini sedang dalam kondisi tak sehat. "Suami sakit juga. Cuaca gini, banyak virus nggak jelas. Mudah-mudahan sehat semuanya," sahutnya.

Bertemu Ashanty di ruang inap, Olla pun sempat memberikan hiburan kepada pemilik nama lengkap Ashanty Siddiq itu. "Mudah-mudahan cepet sembuh karena masih agak pusing. Saya ajak bercanda-bercanda aja," tuntasnya.





(kmb/mmu)


Via: Jenguk Ashanty, Olla Ramlan Waspada Virus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar