Rabu, 27 Februari 2013

Zian 'Zigaz' Tak Terpikir Bertemu Anak Hasil Hubungannya dengan Yuriko


Jakarta - Permasalahan Zian 'Zigaz' dan wanita bernama Yuriko hingga kini masih belum tuntas kejelasannya. Zian yang mengaku akan bertanggung jawab pada anak hasil hubungan gelapnya itu bahkan mengatakan hingga kini belum ada pertemuan antara dirinya dengan Yuriko.

Namun Zian memang sepertinya tak terlalu memikirkan lagi masalahnya itu. Pelantun 'Sahabat Jadi Cinta' itu terang-terangan tak terpikir untuk bertemu anaknya itu.

"Nggak kepikiran sih. Nggak kepikiran ke situ. Kalau ketemu ya udah ketemu aja. Dia kan masih kecil," katanya seraya tertawa ketika ditemui usai mengisi acara di TVRI, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (27/2/2013).

Zian pun kini lebih memposisikan diri untuk terus mengikuti arus yang mengalir. Ia mengaku siap bertemu dengan Yuriko. Namun jika Yuriko sendiri justru semakin menjauh, ia tak mempermasalahkannya.

"Kalau mau di-case closed ayo, mau dijelasin seperti apa ayo. Tetep harus ngomong kan, saya maunya baik-baik. Di satu sisi saya nggak mau gembar-gembor gimana-gimana," ucapnya.

"Kalau dia nggak tahu di mana mau ngapain, nanti malah saya yang terkesan nguber terus ya. Saya berusaha mencari kejelasan," urainya menambahkan.

(kmb/mmu)


Via: Zian 'Zigaz' Tak Terpikir Bertemu Anak Hasil Hubungannya dengan Yuriko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar