Sabtu, 16 Maret 2013

Ardhy Dwiki & Sandrina Masih Sama Kuat


Jakarta - Putaran final Indonesia Mencari Bakat (IMB) pada Sabtu (16/3/2013) menampilkan pertarungan antara Ardhy Dwiki dan Sandrina. Keduanya harus bertarung karena sama-sama mendapatkan polling SMS terendah.

Ardhy sendiri dua minggu lalu dapat poling terendah sehingga harus duduk di kursi tantangan. Sementara untuk Sandrina pekan lalu mendapat SMS terendah dan ia pun harus menantang Ardhy di episode IMB pekan ini.

Saat opening, Ardhy dan Sandrina langsung memberikan sajian yang hangat dengan masing-masing membawakan tiga tarian khas keduanya.

"Aku tadi merinding merasakan ketegangan yang luar biasa. Dua peserta ini bikin aku tegang. Ardhy dan Sandrina ini dua-duanya favorit aku ini," ucap Titi Rajo Bintang saat ditanya oleh pembawa acara Omesh tentang pertarungan malam ini.

Vina Candrawati, salah satu peserta yang masuk 3 besar, membuat ilustrasi pertarungan Ardhy dgn Sandrina. Ia memakai dua wadah untuk melukiskan sosok penari modern dan penari tradisional itu, sampai berulangkali bolak-balik di antara kedua tempat tersebut.

"Hasilnya bagus sekali, hampir sempurna. Aku paling suka karya kamu. Lukisan Sandrina dan Ardhy ini lebih detail, aku suka," puji Titi atas lukisan pasir Vina.

Sandrina kembali beraksi. Kali ini, penari jaipong cilik itu tampil diiringi para pemain kecapi.

Kali ini giliran Ardhy Dwiki yang siap hentakan panggung IMB. Ia mengenakan pakaian semi formal. Ardhy yang menari dengan tema orang kaya-raya dengan beberapa temannya. Tapi suatu ketika rumahnya terbakar dan ia pun dijauhi oleh para temannya. Ardhy pun meluapkan kemarahannya itu dengan tarian khasnya.

"Sungguh sulit untuk menilai kalian di atas panggung karena kalian sama-sama penari. Kalian berdua bagus sekali. Kalian juga sudah punya banyak fans, itu lebih sulit lagi," ungkap Adie MS.

Lalu bagaimana penilaian juri yang lain? Rupanya Titi dan Deddy Corbuzier kompak menyebut Ardhy lebih bagus di penampilan pertamanya.

"Sangat sulit untuk bilang ini, tapi kalau kali ini saya suka Ardhy," puji Deddy.

"Dua-duanya bagus, tapi aku lebih suka Ardhy," sambung Titi.

Joshua Pangaribuan pemilik suara emas di panggung IMB akhirnya muncul. Ia pun menyanyikan lagu dari Jessie J.

Aksi Joshua yang bernyanyi di kotak kecil mendapatkan pujian dari mantan istri Wong Aksan. "Kamu nyanyi di kotak kecil gitu justru liar sekali," kata Titi.

Sandrina kembali beraksi. Meski berbadan kecil, konsep tarian yang dipilihnya ialah sebagai perempuan yang kuat.

Di penampilan keduanya kali ini, Ardhy Dwiki tampil dengan konsep cerita dongeng Rama dan Shinta. Gerakan tariannya pun beda dari biasanya.

"Aku nggak setuju yang mas Deddy bilang tata lampu Sandrina jelek atau mengganggu, justru endingnya itu bagus banget. Aku juga gak setuju dengan mas Deddy lagi yang bilang penampilan Ardhy bagus. Aku bilang kamu jelek, nggak banget. Gerakan tangan kamu ala tradisional itu nggak deh. Aku lebih suka Sandrina," nilai Titi.

"Untuk penampilan kedua saya lebih suka Sandrina. Disitu ada tarian kontemporernya. Lihat Ardhy saya gemeteran. Kamu ngawur. Karakter Rama itu pakaiannya sudah tetap. Yang kamu pakai itu bukan pakaian Rama. Tadi Shinta juga bukan pakaian Shinta. Saya gemeteran tadi. Kostum jangan ngawur, jangan nakal. Agak kecewa malam ini sama Ardhy," nilai Soimah lagi.

Vina kembali melukis. Kini ia curhat melalui diary lukisan di kotak pasirnya yang dimodifikasi menjadi sebuah buku.

Penampilan Sule dan anaknya Rizky mengakhiri episode IMB malam ini. Pertarungan Ardhy Dwiki dan Sandrina pun masih berlangsung besok malam. Jangan lupa tetap dukung peserta favorit Anda dengan cara mengetik IMB (nama peserta) lalu kirim ke 3845.

(mau/hkm)


Via: Ardhy Dwiki & Sandrina Masih Sama Kuat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar