Rabu, 20 Maret 2013

Klaim Disiksa Didi, Garnetta Ngaku Dibekap Hingga Disundut Rokok


Jakarta - Kasus perceraian pesinetron Garnetta Haruni dengan Didi Mahardhika memunculkan isu baru. Di tengah rangkaian sidang cerai, tiba-tiba terungkap dugaan bahwa Didi pernah melakukan KDRT terhadap Garnetta. Apa saja yang terjadi?

Pengacara Garnetta, Milano Lubis mengatakan, kliennya pernah dibekap, dipukul hingga disundut rokok oleh Didi. Duh!

"Dia pernah dibekap, ditindih dan yang kita punya bukti fotonya yang disundut rokok oleh Didi," ungkap Milano, Rabu (20/3/2013).

Milano pun menambahkan, hal itu juga termasuk salah satu faktor mengapa kliennya ingin berpisah dari Didi. "Sekarang Netta memang cuma ingin cerai dari Didi," katanya.

Saat dikonfirmasi ke pengacara Didi, Sunan Kalijaga membantah pernyataan Garnetta. Sunan malah membeberkan balik aib Garnetta. Lalu mana yang benar?

"Dulu siapa yang pergi dari rumah tanpa pamit? Sampai Didi yang menjemput dia ke Surabaya. Ini mau keluar dari fakta persidangan namanya, kita bantah semua," tandas Sunan.

Sementara, Milano juga menyesalkan soal uang mut'ah yang diminta Garnetta kepada Didi yang menurutnya terlalu dibesar-besarkan. "Yang pertama kali ngomong soal biaya perceraian ini-itu juga kan pihak mereka, anehlah kalau mereka sekarang keberatan," ujarnya.

(kmb/mmu)


Via: Klaim Disiksa Didi, Garnetta Ngaku Dibekap Hingga Disundut Rokok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar