Selasa, 12 Maret 2013

Mengaku Jadi Korban Dukun, Adi Bing Slamet Tak Mau Lapor Polisi


Jakarta - Artis serba bisa Adi Bing Slamet mengaku menjadi korban pria berinisial 'S' yang diyakininya sebagai dukun. Bahkan ia mengaku menjadi korban 'S' selama belasan tahun lamanya.

Adi mengungkapkan, dirinya merasa diperdaya hingga mau menuruti apa yang diminta 'S'. Lebih parah, ia semakin menjauh dari Tuhan karena percaya dengan sang dukun.

Hingga akhirnya Adi sadar dirinya sudah melakukan kesalahan fatal dengan percaya kepada 'S'. Namun hingga kini, Adi yang merasa sudah dirugikan tak melaporkan 'S' ke polisi. Apa alasannya?

"Masalahnya kan yang kayak begini kan susah. Kan belum ada hukum yang mengatur masalah perdukunan kayak begini," ungkap Adi kepada detikHOT, Rabu (13/3/2013).

Namun, Adi memang merasa perlu mengungkap masalah yang menerpanya itu. Menurutnya, 'S' sudah banyak sekali menelan korban yang tak lain adalah rekan-rekan artis lainnya.

"Saya merasa perlu ini diungkapkan," kata Adi.

Adi sebelumnya mengaku menjadi pasien 'S' sejak 1995. Ia mengaku dipaksa seorang teman untuk menemui sang dukun.

Hingga akhirnya ia percaya dan menjalankan perintah-perintah 'S' guna mempertahankan kariernya di dunia hiburan. Putra Bing Slamet itu mengatakan dirinya digendam selama ini karena selalu merasa takut bila tak melaksanakan apa yang diperintah 'S'.

(kmb/fk)


Via: Mengaku Jadi Korban Dukun, Adi Bing Slamet Tak Mau Lapor Polisi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar