Minggu, 10 Maret 2013

Irama Reggae Mengalun dalam Konser Adam Lambert di Jakarta


Jakarta - Penyanyi jebolan American Idol, Adam Lambert sukses menggelar konser keduanya di Indonesia yang dihelat di Skenno Exhibition Hall, Gandaria City, Minggu (10/3/2013). Adam memberikan kejutan dengan membawa irama reggae di konsernya.

Penampilan musisi kelahiran 29 Januari 1982 itu dibuka dengan lagu 'If I Had You' yang langsung disambut jeritan ratusan penonton. Adam kembudian menunjukkan cintanya pada penggemar melalui 'Naked Love.

Aksi Adam dipermanis dengan penampilan dua penari latar laki-laki gemulai yang terlihat asyik berjoget di atas panggung seiring irama musik. Pemilik nama lengkap Adam Mitchel Lambert itu juga tak lupa menyapa para penggemar di sela-sela penampilannya.

"Apa kabar Jakarta, apakah kalian menikmati malam ini? Apa kalian siap bersenang-senang malam ini?" sapanya.

Adam yang selama karier profesionalnya telah menelurkan dua album itu langsung melanjutkan penampilannya denganlagu hit 'Never Close Our Eyes'. Ia juga sempat membawakan lagu milik band Tears for Fears, 'Shout' dengan itrama yang nge-beat.

Tensi pertunjukkan sedikit merendah kala Adam membawakan dengan lagu ballad miliknya 'Whataya Want from Me' dan 'Time for Miracles'. Sejenak, ratusan penonton dibawa terhanyut dengan dua lagu tersebut.

Adam kemudian memberikan kejutan denan membawakan lagu 'Outlaws of Love' dengan irama reagge. Selain lagu tersebut, ia pun sempat meng-cover lagu dari legenda musik reagge Bob Marley berjudul 'Is This Love'.

Tak hanya disajikan menyuguhkan suara yang prima, Adam juga menampilkan aksi panggung yang terkonsep dengan baik untuk penggemarnya di Jakarta. Selain mengganti kostumnya sebanyak empat kali, tata lampu dalam konser juga dibuat meriah dengan sinar laser.

Bahkan, Adam mengajak dua penari latar untuk ikut menyanyi dengan membawakan lagu 'Kick' in'. Total, Adam membawakan 18 lagu dari kurang lebih satu jam penampilannya. Sayangnya, penampilan enerjik itu tak bisa memikat banyak penonton.

Arena konser Skenno Exhibition Hall, Gandaria City yang mampu menampung lebih dari lima ribu penonton hanya terisi setengahnya. Adam memang sempat manggung di Bali saat perayaan malam tahun baru 2013 lalu.

Konser kemudian ditutup dengan lagu 'Music Again' dan 'Trespassing'.

(fk/ich)


Via: Irama Reggae Mengalun dalam Konser Adam Lambert di Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar