Jumat, 15 Maret 2013

'Konser 7' & 'OVJ Roadshow' Siap Hibur Cimahi


Jakarta - Stasiun televisi Trans 7 siap menghibur masyarakat kota Cimahi, Jawa Barat dengan menggelar dua acara sekaligus yakni 'Konser 7' dan 'Opera Van Java Roadshow Cimahi' pada Rabu (20/3/2013) dan Sabtu (23/3/2013) mendatang.

Bertempat di Lapangan Brigif 15 Cimahi, 'Konser 7' akan digelar pada Rabu (20/3/2013). Konser tersebut akan menghadirkan sederet artis Tanah Air seperti Syahrini, Indah Dewi Pertiwi, Inul Daristista, Trio Macan, Judika, Cakra Khan, Wali, dMasiv, The Changchuters, dan Jamrud.

"Kami juga akan menampilkan konsep acara yang akan menghibur masyarakat. Termasuk permainan kembang api," ujar produser 'KONSER 7', Dyandra Putri dalam keterangan pers yang diterima detikHOT, Jumat (15/3/2013).

Penyanyi Syahrini pun menjanjikan akan memberikan penampilan spesial pada performance-nya nanti di atas panggung. "Khusus untuk masyarakat Cimahi, saya akan menyanyikan empat lagu, ungkap Syahrini.

Acara tersebut akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. Rencananya pihak penyelenggara juga akan melakukan pawai pada sore harinya untuk menyapa masyarakat Cimahi.

"Ini menunjukan bila para artis tidak ingin ada jarak dengan masyarakat. Tidak hanya menyaksikan dari depan panggung, tapi jika ada waktu memungkinkan, mereka bisa berdekatan dengan idola masing-masing," ujar Ramadheni, produser ekskutif 'Konser 7'.

Lebih meriah lagi, pada 23 Maret, giliran para talent Opera Van Java (OVJ) yang diboyong oleh Trans 7. Bertempat di lokasi yang sama, Sule Cs juga siap menghibur dengan lawakan-lawakan khas mereka. Tak hanya Sule dkk, 'Opera Van Java Roadshow Cimahi' itu juga akan dimeriahkan artis-artis seperti Wendy Cagur, Rif/, Teamlo, serta permainan musik perkusi.

"Berbeda dengan roadshow sebelumnya, kali ini konsep 'OVJ Roadshow' akan penuh dengan performance para bintang OVJ. Tentunya tetap ada komedi ala OVJ," tandas Maradona, produser ekskutif OVJ.

(kmb/kmb)


Via: 'Konser 7' & 'OVJ Roadshow' Siap Hibur Cimahi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar