Selasa, 26 Maret 2013

Wah, Laura Basuki Sempat Naksir Vino Bastian


Jakarta - Laura Basuki menjadi pemeran utama wanita di film 'Madre' sebagai Meilan Tanuwidjaya, pengusaha perusahaan roti modern. Ternyata dalam produksi film tersebut, Laura sempat naksir dengan lawan mainnya, Vino Bastian.

Vino yang memerankan karakter Tansen--pewaris biang roti berumur 70 tahun bernama Madre--digambarkan memiliki karakter yang berjiwa bebas. Selain berpenampilan nyentrik dengan rambut gimbalnya, Tansen juga hobi dengan olahraga surfing.

"Jujur, saya naksir Vino pas gimbal," ucap Laura seraya tertawa ketika ditemui saat jumpa pers di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2013).

"Tapi pas udah nggak gimbal, saya biasa aja, ngerasa temen lagi," tambahnya yang ditimpali senyuman oleh Vino.

Berperan sebagai Mei yang enerjik dan jago bisnis, menjadi tantangan bagi Laura. Apalagi ia mendapatkan peran yang tokohnya sudah digambarkan di novel karya Dewi Lestari itu.

"Karena biasanya saya menciptakan sendiri karakter tokoh yang saya perankan. Di sini sudah jelas harus meniru novel sedekat mungkin," tambah aktris berusia 25 tahun itu.

Kata Madre sendiri berasal dari bahasa Spanyol yang artinya ibu, dan diterjemahkan sebagai biang roti. Dalam film diceritakan, karakter Tansen memiliki warisan Madre yang turun temurun. Namun perusahaan roti tradisional miliknya berada di ambang kebangkrutan.

Saat itu ia bertemu dengan Meilan yang mengajak kerjasama. Intensitas pertemua keduanya pun menimbulkan benih-benih cinta.

Penasaran melihat akting Laura dan Vino? 'Madre' yang disutradarai Benni Setiawan itu akan tayang di bioskop pada 28 Maret mendatang.

(ich/ich)


Via: Wah, Laura Basuki Sempat Naksir Vino Bastian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar