Jumat, 11 Januari 2013

'3 SUM' Rilis 31 Januari


Jakarta - Satu lagi film omnibus yang akan menyapa pecinta film di Indonesia. Film yang mengambil judul '3 SUM' itu akan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia 31 Januari 2013.

Disutradarai Andri Cung, William Chandra dan Witra Asliga berkolaborasi untuk membuat omnibus ini. Sendi Sugihato selaku produser juga menyajikan sesuatu yang berbeda dalam film tersebut.

Ketiga film itu adalah 'Insomnights' bergenre thriller yang diperankan oleh Winky Wiryawan sebagai Morty dan sang kekasihnya Gesata Stella sebagai Nina. Dalam film tersebut diceritakan, Nina dan Morty menjalin sebuah hubungan yang akhirnya harus kandas di tengah jalan lantaran alasan yang tak jelas.

Selain 'Insomnights', ada juga 'Rawa Kucing' yang bergenre drama menceritakan seorang wanita cantik keturunan Cina Benteng kaya raya, Ayin (Aline Aditha) yang pekerjaannya setiap hari adalah mabuk dan pesta. Di hari ulang tahunnya, Ayin bertemu salah seorang tuna wicara Welly (Natalius Chendana) yang mengubah kehidupannya.

Terakhir, 'Impromptu' dengan bergendre action bercerita tentang kejahatan yang terjadi di sebuah kota megapolitan. Dengan dibintangi Hannah Al Rashid, Dimas Argoebie dan Joko Anwar.

(wes/fk)


Via: '3 SUM' Rilis 31 Januari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar