Selasa, 01 Januari 2013

Britney Spears Akan Tampil di Film Bollywood?


Jakarta - Pembuat film asal India Sadanandan Lucsam mengklaim telah mengontrak Britney Spears untuk proyek film Bollywood yang akan segera diproduksi. Britney dikabarkan tampil untuk menari dan bernyanyi di film yang belum diberi judul tersebut.

"Britney adalah bagian penting di film ii. Dia akan menyanyi dan menari dalam sebuah lagu di film itu," ujarnya seperti dilansir The Times of India, Rabu (2/1/2013).

Lucsam melanjutkan, ia juga akan memakai para bintang India dengan bahasa Inggris yang bagus agar film tersebut bisa mendunia. Pria kelahiran Kerala itu mengklaim telah membayar sejumlah uang kepada agen Britney. Namun ia tidak menyebutkan nilai kontraknya.

Tak lama setelah pemberitaan tersebut, juru bicara Britney Spears langsung memberi tanggapan. Ia membantah pengakuan Lucsam dan mengatakan jika Britney tak terlibat dalam produksi film tersebut.

"Mungkin mereka telah mengontrak 'Britney Spears', tapi itu Britney Spears yang berbeda dan kami harap mereka sukses dengan produksinya," ujar sang juru bicara kepada Gossip Cop.



(ich/ich)


Via: Britney Spears Akan Tampil di Film Bollywood?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar