Senin, 14 Januari 2013

Zahra Jasmine Merasa Lebih Terkenal saat Hijrah ke Dunia Akting


Jakarta - Dunia akting dinilai menjadi tempat bagi seorang selebriti bisa lebih dikenal oleh banyak orang. Seperti halnya yang dirasakan model seksi, Zahra Jasmine.

Zahra pun mengakui lebih dikenal saat dirinya terjun ke dunia akting. Apalagi melihat proses promosi yang lebih panjang saat terjun ke dunia akting.

"Iya sih (lebih dikenal), karena di film kan biasanya ada preskon, ada premiere. Di FTV atau acara-acara lain juga bisa di-share di sosial media pas mau tayang, biar pada nonton," ujar Zahra kepada detikHOT, Senin (14/1/2013).

Bintang film 'Pulau Hantu 3' itu mengaku, awalnya hanya mencoba-coba saja dunia di luar model. Tapi, akhirnya ia pun seperti jatuh cinta kepada dunia akting.

Alhasil. Zahra pun mengaku kini lebih nikmat untuk berakting dibanding menjadi seorang model. Meski bayaran model bisa lebih besar tapi ia bisa banyak belajar dari dunia akting.

"Yang penting sih mau banyak belajar, belajar, belajar, dan mencoba. Terutama akting aku sih pengen dalamin lagi," ujarnya.

Zahra pun berharap nantinya bisa lebih mengembangkan bakatnya di dunia akting dengan memainkan berbagai peran yang berbeda. "Harapan aku di dunia film bisa lebih bagus memainkan setiap peran yang dipercayakan ke aku, banyak yang mau aku belajarin lagi," jelasnya.

(fk/mmu)


Via: Zahra Jasmine Merasa Lebih Terkenal saat Hijrah ke Dunia Akting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar