Sabtu, 19 Januari 2013

Rumah Kebakaran, Rambut Ozzy Osbourne Gosong


Jakarta - Sementara Jakarta diserang banjir, rumah rocker Ozzy Osbourne malah kebakaran. Gara-gara mencoba memadamkan si jago merah, rambut Ozzy pun jadi korban.

Rumah yang ditempati Ozzy dan istrinya, Sharon Osbourne terbakar pada Kamis (17/1/2013) malam waktu setempat. Keduanya sedang tidur saat si jago merah mulai melahap kediaman mereka di kawasan Beverly Hills, Los Angeles.

Api berasal dari lilin yang lupa dipadamkan. Api pun langsung berusaha menjilati setiap sudut di rumah mereka. Sebelum petugas pemadam kebakaran datang, keduanya sempat berusaha untuk mengambil langkah pertama.

"Saya pergi ke dapur untuk mengambil air dan menyiramkannya pada api, dengan pintu terbuka dan air, api malah menyembur! Api menyembut ke rambut Ozzy," ujar Sharon dilansir Female First, Sabtu (19/1/2013).

"Dan kami terlihat seperti dua orang idiot. Semua yang seharusnya tak dilakukan malah kami lakukan, pergi tidur dengan lilin menyala, membuka pintu dan menyiram air. Kami melakukan itu semua," jelas Sharon.

Menurut Sharon ia sadar rumahnya kebakaran setelah terbangun karena anjingnya terus mengonggong. Anjing mereka menggonggong, Sharon pun terbangun dan mencium bau tak sedap. Sharon turun dari ranjangnya dan berjalan ke ruang keluarga. Ternyata ia menemukan api sudah mulai menjilati isi rumahnya.


(dee/dee)


Via: Rumah Kebakaran, Rambut Ozzy Osbourne Gosong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar