Kamis, 03 Januari 2013

Ingin Lebih Tenang Hadapi Kelahiran Anak Pertama, Omesh & Istri Ikut Hipnoterapi


Jakarta - Berbagai cara dilakukan pasangan selebriti untuk agar lebih tenang menjelang kelahiran anak pertama mereka. Seperti halnya pasangan Omesh dan sang istri, Dian Ayu Lestari yang mengambil metode Hipnoterapi.

Metode Hipnoterapi dilakukan agar keduanya bisa lebih tenang saat menghadapi kelahiran anak pertama mereka. Kini, keduanya rajin bertemu terapis untuk melakukan metode terapi pada sebuah subjek dalam keadaan terhipnotis itu.

"Kita udah bertemu 2-3 kali dengan terapis. Lebih ketenangan jiwa saat lahirkan, dimana kita ngobrol, selama kehamilan ngobrol tiap hari dengan bayi yang di dalam kan udah ada ruhnya," ungkapnya saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Kamis (3/1/2013).

"Konsepnya seperti itu, biar lebih tenang. Menurut pengalaman teman-teman saya, mereka bisa lahirkan dengan tersenyum," tambahnya.

Bintang film 'Heatbreak.com' itu mengaku memang sang memperhatikan perkembangan kehamilan istrinya yang sudah memasuki bulan ke-5. Ia pun sangat bahagia bisa merasakan setiap gerakan buah hatinya.

"Saya si selama ini mengikuti perkembangannya malah bilagnya Subhanallah aja tiap lihat perut itu. Bisa kayak begini, indah banget. Apalagi pas bisa megang, nendang-nendang," jelasnya.


(fk/ich)


Via: Ingin Lebih Tenang Hadapi Kelahiran Anak Pertama, Omesh & Istri Ikut Hipnoterapi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar