Minggu, 20 Januari 2013

Krisdayanti Punya 4 Anak, Yuni Shara Happy


Jakarta - Sudah lewat 40 hari sejak KD melahirkan anak keduanya dari Raul Lemos, Kellen Alexander Lemos. Sang kakak Yuni Shara pun mengaku bahagia melihat KD punya banyak anak.

Di usianya yang ke 37 tahun, KD dikelilingi oleh Aurel, Azriel, Amora, dan Kellen. Yuni melihatnya sebagai bentuk rezeki yang patut disyukuri.

"Happy. Ya Allah, anakmu banyak, kebayang kalau gede. Saya rasa nggak ada kebahagiaan lain. Kebahagiaan yang sebenarnya kita lihat, orang kita cintai. Kalau materi, semua manusia punya rezeki masing-masing. Anak juga bawa rezeki masing-masing. Rezeki bentuknya macem-macem," ujar Yuni saat ditemui di akikah Kellen di kediaman KD dan Raul, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Minggu (20/1/2013).

Menurut Yuni, KD kini bisa lebih fokus dalam merawat buah hatinya karena tak terlalu ngoyo untuk bekerja. Ia pun senang karena KD sudah menemukan lagi kebahagiaannya.

"Dulu Yanti punya kebahagiaan, sekarang juga. Dengan lain porsi, lain pasangan, pasti beda konsep dan treatment sendiri-sendiri. Ngabdi ya ngabdi, tapi banyak sibuk kerja, kadang jadi kurang fokus," pungkasnya.


(ast/ast)


Via: Krisdayanti Punya 4 Anak, Yuni Shara Happy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar