Rabu, 09 Januari 2013

Nuri 'Shaden' Kembali Eksis Tanpa Tinggalkan Tugas Keluarga


Jakarta - Nuri Samputy mulai kembali eksis menjadi vokalis band Shaden. Meski demikian, Nuri tak au begitu saja melepaskan tugasnya sebagai seorang istri dan ibu rumah tangga.

Istri dari Hikmal Abrar itu mengaku selalu mengatur jadwalnya agar tetap bisa menjaga buah hatinya, Radef Rosulli. Ia pun mengaku terkadang meminta bantuan dari keluarganya untuk menjaga putranya itu.

"Bagi waktunya Alhamdulilah lancar. Ini kan ibaratnya cucu pertama, anak pertama, jadi malah aku dibantu sama neneknya, kakeknya, omnya. Misalnya, kalau aku pergi kemana, dia yang jagain ada," ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Rabu (9/1/2013).

Selain itu, Nuri juga mendapat dukungan dari sang suami untuk kembali eksis di belantika musik Indonesia. Ia hanya diminta menguruskan badan agar bisa lebih optimal dalam berkarier lagi.

"Suami support, tapi katanya, 'pesan aku, kamu kurusin dulu'. Aku kan sempat gendut, sekarang masih gendut sih, tapi udah lumayanlah," jelasnya.

Nuri mengaku sudah komitmen untuk fokus kembali berkarier tanpa harus menganggu tugasnya rumah tangganya. "Kita kalau ngelakuin sesuatu, kita niat dan kita suka. Kalau enggak nggak usah," ujarnya.

(fk/ich)


Via: Nuri 'Shaden' Kembali Eksis Tanpa Tinggalkan Tugas Keluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar