Senin, 07 Januari 2013

Konser di Jakarta, Weezer Akan Bawakan Sekitar 20 Lagu


Jakarta - Band alternative rock asal California, AS, Weezer akan menggelar konser perdananya di Jakarta pada Selasa (8/1/2012) besok. Rivers Cuomo cs berjanji akan menyapa para penggemar yang hadir di Lapangan D, Senayan, dengan membawakan sekitar 20 lagu.

"Bisa juga 21 lagu, tergantung bagaimana respons penggemar," ucap Rivers sang vokalis saat jumpa pers di Shangri La Hotel, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta, Senin (7/1/2013).

Weezer mengaku sudah mempersiapkan diri dengan maksimal. Setelah liburan natal, band dengan debut album 'The Blue Album' itu banyak menghabiskan waktu untuk latihan sebelum menjalani tur.

"Kami sangat bersemangat di sini. Nanti kami akan bawakan 'Island in the Sun', 'Beverly 'Hills', dan beberapa lagu dari (album) Pingkerton," tambahnya.

Jakarta adalah kota pertama yang dikunjungi band berusia 20 tahun itu dalam tur keliling dunianya, dan menjadi satu-satunya kota di Asia. Setelah itu, Weezer akan melanjutkan konser di Australia dan Amerika Serikat.

Konser yang dihelat Asia Live, BlackRock Entertainment, Marygops Studios dan StarD Protainment itu akan didukung dengan sound berkapasitas 90 ribu watt, serta linghting 250 ribu watt.

"Tim dan kru Weezer sudah mengunjungi lokasi dan mengecek panggung. Persiapan sudah 100 persen," ujar Doni Heru dari Asia Live.

(ich/ich)


Via: Konser di Jakarta, Weezer Akan Bawakan Sekitar 20 Lagu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar