Senin, 28 Januari 2013

Mantan Suami Yuni Shara Sedih Melihat Kasus Raffi Ahmad


Jakarta - Sosok Raffi Ahmad tengah menjadi sorotan karena kasus narkoba yang menimpanya. Mantan suami Yuni Shara, Henry Siahaan pun turut prihatin. Karena bagaimana pun, Raffi pernah jadi orang yang disayangi oleh mantan istrinya.

Henry mengaku tak tahu menahu soal sebenarnya Raffi memakai narkoba atau tidak. Ia pun sempat tak percaya. Namun karena tak terlalu kenal dekat, Henry pun merasa kasihan.

"Dia dengan saya baik, dia menghormati saya. Saya pernah ngobrol sama dia berdua. Dia care, dia memperhatikan anak saya. Di mata saya dia orang baik. Kayaknya nggak percaya ngeliat dia kayak gitu. Tapi saya nggak tahu," ujar Henry saat ditemui usai syuting video klip single terbaru Yuni Shara berjudul 'Gantengnya Pacarku' di Otelobby, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, (28/1/2013) malam.

Henry menyatakan dirinya turut mendoakan yang terbaik untuk Raffi. Ia pun tak mau ada kejadian buruk lain lagi yang menimpa Raffi.

"Saya kaget, sedih dan nggak percaya. Saya juga berharap keadaan ini nggak lebih buruk lagi untuk dia. Saya hanya bisa berdoa untuk dia semoga keadaan ini nggak lebih buruk lagi untuk dia. Bisa lebih baik dan dia bisa lolos dari keadaan ini," pungkasnya.

(ast/ast)


Via: Mantan Suami Yuni Shara Sedih Melihat Kasus Raffi Ahmad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar