Minggu, 20 Januari 2013

Kristina dan Iis Dahlia Sering Ngumpul Bareng di Rumah KD


Jakarta - Di tengah kesibukan sebagai pelaku dunia hiburan, beberapa nama justru sering menyempatkan diri untuk berkumpul bersama. Kristina, Iis Dahlia, dan Krisdayanti jadi di antaranya.

Bagi Iis dan Kristina, Krisdayanti justru jadi lebih mudah ditemui setelah melahirkan Amora dan Kellen. Mereka biasanya berkumpul di kediaman Krisdayanti.

"Kita kumpul, tuan rumah nggak bawa apa-apa. Mereka bawa bakso, dan lain-lain," ujar Krisdayanti bersama Iis dan Kristina yang menghadiri akikah anak kedua KD di kediamannya, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Minggu (20/1/2013).

Saat kumpul itu mereka mengaku membicarakan macam-macam. Kadang curhat, tapi selalu saling menjaga privasi satu sama lain. KD pun merasa beruntung karena sahabat-sahabatnya tinggal di area yang dekat dengan rumahnya.

"Untung yang di (Jakarta) selatan banyak. Melly (Goeslaw), Rossa, jadi kalau mau kmpul di tengah, ke sini. Yang dirugikan Kristina, karena paling jauh," sambung KD. "Untungnya dia sendiri, belum punya baby," timpal Iis.


(ast/ast)


Via: Kristina dan Iis Dahlia Sering Ngumpul Bareng di Rumah KD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar