Minggu, 13 Januari 2013

Christoph Waltz Aktor Pendukung Terbaik Golden Globe 2013


Jakarta - Pengumuman pemenang dalam ajang Golden Globe Awards ke-70 sedang berlangsung. Christoph Waltz menjadi aktor yang namanya disebutkan pertama kali untuk menerima piala.

Aktor berusia 56 tahun itu memenangkan penghargaan untuk kategori Best Supporting Actor lewat perannya di film 'Django Unchained'. Ia berhasil mengalahkan Leonardo DiCaprio yang juga masuk nominasi lewat film yang sama.

Selain itu Waltz yang tampil sebagai pemimpin keamanan Nazi garang dan cerdik dalam 'Inglorious Basterds' itu mengalahkan Alan Arkin (Argo), Philip Seymour Hoffman (The Master) dan Tommy Lee Jones (Lincoln).

Pemenang dari kategori Supporting Actress in a TV Movie, Series, or Miniseries juga baru saja diumumkan. Maggie Smith yang membintangi 'Downtown Abbey: Season 2' berhasil membawa pulang piala mengalahkan para pesaingnya.

Sementara itu, 'Game Change' keluar sebagai Best Miniseries or Motion Picture Made for Television, sedangkan Best Actress in a TV Movie or Miniseries dimenangkan oleh Julianne Moore lewat perannya di 'Game Change'.

Pengumuman para pemenang masih berlangsung saat ini di Beverly Hills, AS. Simak terus update-nya di detikHOT!


(ich/ich)


Via: Christoph Waltz Aktor Pendukung Terbaik Golden Globe 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar