Kamis, 03 Januari 2013

Luka Saat Nonton Konser, Penggemar Tuntut Jonas Brothers


Jakarta - Seorang penggemar berat Jonas Brothers melayangkan tuntutan terhadap idolanya. Ashleigh Johnson menuntut kerugian karena ia terluka saat menonton konser Jonas Brothers dua tahun silam.

Entah apa yang sesungguhnya diharapkan Ashleigh atas tuntutannya terhadap Jonas Brothers dan Caruso Management, grup perusahaan pemilik tempat berlangsungnya konser, mal The Grove. Yang jelas tuntutan tersebut telah dilayangkan Ashleigh ke pengadilan Los Angeles.

Ashleigh adalah satu di antara ratusan orang yang memadati mal The Grove Los Angeles ketika Jonas Brothers menggelar konsernya pada Mei 2010. Penonton yang menggila dan tak terkendali mendorong Ashleigh hingga terpentok pembatas keamanan.

Akibat terdorong-dorong, Ashleigh mengaku mengalami sejumlah luka di tubuhnya. Sistem nervous dalam tubuhnya pun terganggu karena hal tersebut. Ia juga mengklaim menderita secara mental dan emosional.

Ashleigh yang tak mau disebut usianya itu menyalahkan Jonas Brothers juga penyelenggara konser. Mereka dinilai tidak menyiapkan keamanan yang pantas untuk mengatur penonton konser.

Sayangnya hingga kini belum ada satu pun pihak yang mengomentari tuntutan Ashleigh. Apakah perempuan tersebut punya bukti yang kuat setelah dua tahun berlalu?

(dee/mmu)


Via: Luka Saat Nonton Konser, Penggemar Tuntut Jonas Brothers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar