Selasa, 08 Januari 2013

Abu Bakar Akhirnya Mau Minta Maaf ke Dewi Persik


Jakarta - Kisruh rencana pernikahan Dewi Persik dengan pengusaha asal Kalimantan, Abu Bakar sepertinya akan berujung perdamaian. Abu Bakar pun akhirnya bersedia meminta maaf.

Permintaan maaf itu pun disampaikan oleh asisten Abu Bakar, Luca saat menggelar jumpa pers di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2013). Tak hanya itu, Abu Bakar juga meminta maaf kepada keluarga Depe.

"Jadi saya diperintah pak Abu, kami meminta maaf kalau misalnya berita ini menyinggung. Saya mewakili haji Abu saya minta maaf buat bapak dan ibu Depe," ungkap Luca.

Bahkan, Luca mengungkap Abu Bakar juga mengundang keluarga Depe untuk hadir dalam pesta rakyat yang akan digelarnya pada 27 Januari mendatang. "Pada 27 januari pak haji Abu mau undang Depe ke acaranya dia di pesta rakyat Jenebora, Kalimantan Timur," jelasnya.

Luca pun berharap permohonan maaf yang disampaikan Abu Bakar bisa diterima dan bisa menyelesaikan segala permasalahan yang terjadi. Apalagi melihat banyak pihak yang ingin memperkeruh permasalahan tersebut.

"Ini sudah clear. Nanti haji Abu juga minta maaf, nanti ada videonya tinggal didengar," pungkasnya.

(fk/fk)


Via: Abu Bakar Akhirnya Mau Minta Maaf ke Dewi Persik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar