Kamis, 31 Januari 2013

Wanda Hamidah Dibebaskan BNN, Beban Raffi Ahmad Makin Berat


Jakarta - Irwansyah dan Zaskia Sungkar, serta menyusuk kemudian Wanda Hamidah telah dibebaskan Badan Narkotika Nasional (BNN). Mereka tak terbukti punya kaitan dengan dua linting ganja dan 14 butir pil ekstasi yang ditemukan di rumah Raffi dalam penggerebekan, Minggu (27/1/2013).

Dari kalangan artis, tinggal Raffi yang kini masih ditahan BNN untuk menjalani pemeriksaan. Dengan telah dibebaskannya teman-temannya, bagaimana 'nasib' Raffi?

"Saya ke sana hari ke dua setelah penangkapan, jenguk aja kasih support. Ada orang yang sudah keluar, itu beban karena kejadian di rumah dia, tapi teman-temannya sudah pada keluar semua, dia belum," ungkap sahabat Raffi, Baim Wong saat ditemui di lokasi syuting 'Cinta 7 Susun' di Rusun Harum, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (31/1/2013).

Selain tiga nama tersebut, enam orang lainnya juga telah dibebaskan BNN. Kini, hanya tinggal delapan orang yang masih diperiksa BNN.

Status Raffi juga hingga saat ini belum ditentukan. Setelah evaluasi, BNN berharap secepatnya bisa menetapkan status Raffi Cs.

"Delapan orang sedang kita periksa, kemarin pemeriksaan dari saksi ahli pidana, farmakologi dan saksi adiksi. Sekarang evaluasi, sesegera mungkin ditetapkan statusnya. Hari ini berharap penetapannya, mohon bersabar," ungkap Deputi Penindakan BNN Benny Mamoto di kantornya, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (31/1/2013).

(nu2/mmu)


Via: Wanda Hamidah Dibebaskan BNN, Beban Raffi Ahmad Makin Berat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar