Jumat, 18 Januari 2013

Tak Bentuk Tim Sendiri, Nassar Kerahkan Segalanya untuk Cari Sang Anak


Jakarta - Nassar membantah dirinya membentuk tim sendiri untuk mencari keberadaan sang anak, Siti Nurjanah atau akrab disapa Nana. Menurutnya tak hanya membentuk tim sendiri, ia juga telah mengerahkan semuanya untuk Nana.

"Nggaklah kalau tim sendiri yang jelas segalanya sudah dikerahkan. Hari ini aku minta sama yang di atas, hari ini sebenarnya saya nggak mau ngomong. Itu saja, aku pengen anaknya cepat pulang," ungkap Nassar saat ditemui di Jalan Adi Sucipto, Tangerang, Banten, Jumat (18/01/2013).

Hingga saat ini, Nana belum juga kembali ke pangkuan orangtuanya. Ia diculik oleh dua orang mengendarai Honda Beat.

Penculikan itu terjadi persis di gerbang SDN 6 Tangerang, sekitar pukul 09.30 WIB, Kamis (17/1/2013). Beberapa saksi pun sudah diperiksa kepolisian demi mengungkap kasus tersebut.

"Kalau usaha semua sudah berusaha. Semua keluarga berusaha, aku sama istri aku bilang kita harus mengembalikan syariat," tuturnya.


(nu2/nu2)


Via: Tak Bentuk Tim Sendiri, Nassar Kerahkan Segalanya untuk Cari Sang Anak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar