Senin, 21 Januari 2013

Anak Diculik, Nassar Tetap Hibur Fans di 'DahSyatnya Awards 2013'


Jakarta - Sampai saat ini, anak Nassar dan Muzdhalifah, Nana belum juga diketahui keberadaannya. Meski begitu, Nassar tetap setia menyapa para penggemarnya di acara 'DahSyatnya Awards 2013'.

Di acara yang digelar di Hall D2, JIExpo, Kemayoran, pada Senin (21/3/2013) itu, Nassar tampil berduet dengan Olga Syahputra membawakan lagu dangdut yang berjudul 'Gadis Atau Janda'.

Nassar juga menyabet penghargaan Penyanyi Dangdut Terdahsyat 2013 di ajang tahunan itu. Ia terlihat mencium sang istri saat namanya disebut oleh para host.

"Saya berterimakasih kepada istri saya, yang tidak pernah berhenti mensupport saya. Dan, ini buat anak-anak saya, meskipun saat ini Nana nggak ada, tapi saya yakin Nana lagi nonton lihat papanya membawa piala ini," ujar Nassar sambil menangis saat berada di atas panggung.

Sementara, Muzdhalifah yang duduk di bawah panggung juga terlihat meneteskan air matanya.
(hkm/hkm)


Via: Anak Diculik, Nassar Tetap Hibur Fans di 'DahSyatnya Awards 2013'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar