Kamis, 10 Januari 2013

Pernikahan dengan Abu Bakar Disebut Sensasi Belaka, Ini Jawaban Dewi Persik


Jakarta -

Banyak orang bertanya-tanya tentang apa maksud mencuatnya kabar pernikahan Dewi Persik dan pengusaha asal Kalimantan, Abu Bakar. Hingga muncullah anggapan jika kabar tersebut hanya sensasi belaka.

Depe pun meluruskan, bahwa dirinya tak bermaksud mencari sensasi dalam kasus tersebut. Ia pun menyebut Abu Bakar dan asistennya, Luca yang mencari sensasi untuk mendongkrak popularitas keduanya.

"Bulan Maret itu film aku keluar, dia (Luca) itu pinter menghubung hubungkan antara, seakan-akan setingaan ini ada di otak saya," ujarnya saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2013).

Kini, janda Saipul Jamil itu pun ngebet untuk bisa bertemu dengan sosok Abu Bakar dan Luca. Maksud tujuannya bertemu dengan keduanya untuk menanyakan apa maksud keduanya seperti mengumbar kabar palsu pernikahannya.

"Saya ingin ketemu Luca, duduk bareng terus nanya apa yang udah kamu buat," ungkapnya.

Perempuan asal Jember itu pun membantah jika disebut tak pernah mau bertemu dengan Abu Bakar untuk menyelesaikan masalah ini. "Ditelpon nggak diangkat malah ngoceh sendiri seakan akan kita yang nggak mau ketemu," jelasnya.



(fk/ich)


Via: Pernikahan dengan Abu Bakar Disebut Sensasi Belaka, Ini Jawaban Dewi Persik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar