Rabu, 02 Januari 2013

Magdalena: Saya Sudah Siap Jadi Ibu


Jakarta - Magdalena akan melepaskan status lajangnya pada 28 Januari mendatang. Ia akan dipersunting oleh sang kekasih, Niki.

Meski belum resmi menikah, perempuan kelahiran 17 Mei 1984 itu ternyata sudah berpikir soal memongan. Ia mengaku sudah siap mental menjadi seorang ibu, hingga ia pun tak akan menunda momongan.

"Aku enggak mau nunda, malah takutnya susah punya keturunan. Apalagi aku sudah tua, ABG tua. Aku siap menikah, siap jadi ibu," tuturnya saat ditemui di Studio Hitam Putih, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (2/1/2012).

Selain itu, presenter 'Happy Show' itu mengaku akan mengurangi aktivitas keartisannya setelah menikah nanti. Ia pun akan lebih memprioritaskan keluarganya dibanding kariernya.

"Kalau punya anak apalagi untuk prioritas keluarga," jelasnya.

Kekasih Magdalena, Niki pun juga meminta agar calon istrinya itu mengurangi aktivitasnya setelah resmi menikah nanti. "Batas soal jam kerja saja, biasanya sampai malam dan subuh, sekarang saya berharap bisa diatur, yang penting prioritasin keluarga," ujar Niki.

(fk/fk)


Via: Magdalena: Saya Sudah Siap Jadi Ibu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar