Sabtu, 12 Januari 2013

Cinta Laura: Di Bali Aku Relaxing, Kalau Jakarta Stressfull


Jakarta - Cinta Laura kini tengah menikmati liburannya di Tanah Air. Namun, ternyata ia tak betah berada di Jakarta karena menurutnya ibu kota negara Indonesia ini hanya cocok untuk bekerja.

"Kalau di Bali aku relaxing, kalau di Jakarta stressfull, karena ready untuk workhard," ungkapnya saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Sabtu (12/1/2013).

Meski lama menghilang di layar televisi karena fokus belajar di Columbia University, Amerika Serikat, Cinta ternyata masih punya banyak tawaran akting. Bagaimana tanggapannya?

"Tawaran banyak sekali, kadang-kadang sedikit frustasing, aku di sini nggak mau lama-lama karena nggak bisa ngerjain. Kemarin ada dua produk untuk brand ambassador, tapi aku tolak," akunya.

Selama berada di Negeri Paman Sam, Cinta memang tak melupakan dunia hiburan. Ia juga mengaku kerap mengikuti sejumlah casting hingga didapuk untuk bermain dalam film besutan John Huddles berjudul 'The Philosophers'.

"Aku suka akting, modeling, suka juga menjadi fashion designer. Tapi, sekarang aku prioritas sekolah dulu karena masih muda, masih 19 tahun masih banyak waktu," ujarnya.

(nu2/nu2)


Via: Cinta Laura: Di Bali Aku Relaxing, Kalau Jakarta Stressfull

Tidak ada komentar:

Posting Komentar